CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Tahun 2017

keluarga besar YPID mulai bersiap untuk acara halal bihalal 2017

Masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, hari senin, 17 Juli 2017, bertempat di Gedung Diponegoro, keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro (YPID) menggelar acara halal bihalal. Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini sebagai wadah keluarga besar YPID untuk bersilahturahim dan saling berma’afan.

Ust. Hasan membacakan ayat suci Al Quran sebagai pembuka acara

Dimulai tepat pukul 10.00, acara dibuka dengan bacaan basmalah dan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ustad Hasan. Dan dilanjutkan dengan prakata dari ketua panitia yaitu Ustad Ali Zabidi.

Bp. Abu Bakar Husein memberikan sambutan dan beberapa pengumuman

Menginjak acara selanjutnya yaitu sambutan dari direktur sekolah, Bp. Abu Bakar Husein dan sambutan dewan pengurus, Bp. Asad Alwi. Disela-sela sambutan, ada beberapa pengumuman yang disampaikan oleh Direktur sekolah yaitu pergantian kepala sekolah PAUD TI Diponegoro.

Ust. ABu Bakar Fahmi memberikan tausiah yang merupakan inti dari acara ini

Kemudian, masuk ke acara inti halal bihalal yaitu Tausiah. Tausiah di isi oleh Ustad Abu Bakar Fahmi yang menjelaskan pentingnya kita bersilahturahim, walaupun bukan hanya dalam moment hari raya saja. Tetapi juga pada kesempatan-kesempatan lain.

guru dan karyawan berprestasi YPID Th. 2017

Setelah Tausiah dari Ustad Fahmi selesai, kembali diumumkan kepala sekolah, guru, dan karyawan berprestasi tahun 2017. Alhamdulillah, YPID memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat luar biasa. Tidak mudah memikul amanah yang diberikan oleh masyarakat, akan tetapi guru dan karyawan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

suasana saat hadirin bersalam-salaman. rasa kekeluargaan yang terjalin di keluarga besar YPID

Sebelum menyambut acara terakhir yaitu bersalam-salaman, hadirin menikmati hidangan yang telah disediakan sembari beramah tamah dan berbincang dengan yang lain. Di penghujung acara, para hadirin yang terdiri dari guru, karyawan, kepala sekolah, jajaran direksi, pengurus, alumni, komite, dan tamu undangan, saling berjabat tangan dan berma’afan-ma’afan. Alhamdulillah, dengan Rakhmat Allah acara halal bihalal 2017 ini berjalan dengan lancar dan dapat mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan YPID.

 

Humas

Leave a Reply