CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Berprestasi di Tingkat Kota Surakarta, Fill Pow SMA Islam Diponegoro maju ke Tingkat Provinsi Jateng

tim KIR SMA saat melakukan penelitian

Kamis, 22 Maret 2018 Tim KIR SMA Islam Diponegoro mewakili Kota Surakarta mengikuti Lomba KRENOVA tingkat Provinsi Jawa Tengah.

mempresentasikan fill pow di depan teman-teman

“Setelah melalui proses panjang dan berhasil meraih prestasi di Krenova tingkat Kota Surakarta Tahun 2017, Alhamdulillah Tim KIR SMA Islam Diponegoro dengan karya inovatif “Fill Pow Bedak Pengganti Deodoran Berbahan baku dari limbah Kulit Jeruk dan Kunyit Putih” dinyatakan lolos untuk mengikuti Lomba KRENOVA Tingkat Provinsi Jateng”, Demikian papar Bp. Zubaidi selaku Ketua Panitia KRENOVA Tahun 2017 BAPPEDA Kota Surakarta. “Mudah-mudahan Tim KIR SMA Islam Diponegoro yang mewakili kota Solo ini juga bisa meraih prestasi yang terbaik di provinsi”, sambung beliau.

saat menerima trophy di tingkat kota

Hal senada juga disampaikan Ibu Setya Maulani, S.Pd selaku guru pembimbing KIR sekolah meski, harus berpacu dengan waktu yang singkat Alhamdulillah perbaikan dan revisi dari karya anak anak dapat diselesaikan sesuai deadline yang ditentukan oleh Bappeda.

Himatul Aliyah, S.PdI selku Wakasek kesiswaan menambahkan bahwa perjuangan panjang Tim KIR SMA ini layak diapresiasi karena Tim KIR ini senantiasa bekerjasama secara kompak bersama pembimbing untuk menyelesaikan seleksi di tingkat provinsi ini. “Semoga karya inovatif dari anak-anak SMA Islam Diponegoro Surakarta ini dapat meraih prestasi yang terbaik di tingkat provinsi dan bahkan tingkat Nasional”,tutup beliau.

Jangan lupa dukung Fill Pow di ajang KRENOVA tingkat Provinsi. Caranya berikan like di link di bawah ini Fill Pow Bedak Pengganti Deodorant Berbahan Limbah Kulit Jeruk dan Kunyit Putih . Terimakasih

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

(Bp. Ahmadi)

Leave a Reply