CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
diponegoroska@gmail.com

Alhamdulillah, SMA Islam Diponegoro Juara 1 Lomba Baca Puisi Bahasa Inggris

Qadri Fitriyah saat menerima trophy di English Festifal EEMC Unisri

Rabu, 22 November 2017, Kepala SMA Islam Diponegoro, Bapak Ahmadi menyerahkan tropy kejuaran lomba baca puisi Bahasa Inggris kepada Qadri Fitriyah atas prestasinya sebagai juara I dalam lomba baca puisi berbhasa Inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Lomba yang bertajuk English Festifal EEMC “English for Everyone” ini berlangsung hari Selasa (21/11). Dari berbagai macam ketrampilan yang dilombakan, Alhamdulillah Qadri Fitriyah menjadi juara di Poetry Competation.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tidak sungkan mengasah kemampuannya. Dengan usaha yang maksimal, insya Allah hasil yang didapatkan tidak akan jauh.

kepala sekolah didampingi oleh Ibu Dian secara simbolis memberikan trophy

Qadri yang sebelumnya pernah mengikuti lomba serupa, menjadikan kegagalan sebelumnya sebagai bahan pembelajaran. “Tahun lalu saya pernah ikut lomba, tapi belum bisa menang. Kegagalan itu  saya jadikan pengalaman untuk tampil lebih baik pada lomba ini.  Dan alhamdulillah saya bisa meraih juara I”. Ibu Dian oktaviani, selaku pembimbing mengatakan bahwa Qadri memiliki artikulasi yang baik dalam berbicara bahasa inggris. Keberanian dan kemampuan dalam berekpresi sangat baik, dan alhamdulillah kemarin bisa berhasil  juara I.

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

 

(Ibu Hima & Humas)

Leave a Reply