CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
diponegoroska@gmail.com

Alhamdulillah, Siswa Inklusi Juara 1 di POPDA Kota Surakarta dan Bawa Nama Harum SMP Islam Diponegoro

Habibi jadi yang tercepat diantara yang lain

Ahmad Habibi, dialah yang berjuang untuk mengharumkan nama SMP Islam Diponegoro di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Surakarta 2017 di cabang Renang Gaya Kupu-kupu 50m. Pada lomba yang diselenggarakan hari Rabu tanggal 30 Agustus di Kolam Renang Tirtomoyo Surakarta ini, siswa inklusi kelas 8C ini berhasil meraih waktu tercepat yaitu 00.53.72 dan otomatis menjadi Juara 1 mengalahkan lawan-lawannya.

Ahmad Habibi, Siswa Inklusi yang menjadi Juara 1 POPDA Kota Semarang

“Selamat Habibi. Walaupun siswa inklusi tetapi dia bisa menunjukkan bahwa keterbatasan bukan hambatan untuk berprestasi.  Tetap semangat Habibi, terima kasih kamu sudah membawa nama harum SMP Islam Diponegoro”  ujar Ibu Isbandiyah, Wakasek Kesiswaan SMP Islam Diponegoro dengan bangga.

SMP Islam Diponegoro, sekolah inklusi (ramah anak) yang mendidik dengan hati siswa-siswi berkebutuhan khusus seperti Ahmad Habibi dan yang lainnya. Siswa-siswi berkebutuhan khusus diasah dan difasilitasi untuk menggembangkan potensi istimewa yang dimilikinya.  Sehingga siswa siswi inklusi SMP Islam Diponegoro menjadi percaya diri dan berprestasi.

SMP Islam Diponegoro memiliki program-program menarik sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi peserta didiknya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang KBM yang lengkap dan tenaga pendidik yang amanah dan berkualitas menjadikan SMP Islam Diponegoro salah satu sekolah islam terbaik di kota Surakarta.

 

 

(Ibu Isbandiyah & Humas)

Leave a Reply