CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Alhamdulillah, Prestasi Gemilang Digapai Tim Basket SD Islam Diponegoro

Gemilang dan membanggakan. Bagaimana tidak, baru sekali mengikuti kompetisi basket melawan tim-tim SD lainnya yang cukup berpengalaman, SD Islam Diponegoro berhasil maju hingga babak Final dan menjadi Juara 2 di ajang Bola Basket Bhinneka Elementary Cup 2017 di SMP Pelita Nusantara Kasih pada hari Sabtu – Minggu,  28 – 29  Oktober yang lalu.

tim basket SD

Alhmadulillah, setelah beberapa hari dan melewati babak penyisihan 1 vs SD Muhammadiyah 8 Boyolali, penyisihan 2 vs SD Kanisius Keprabon, babak semi final vs SD Pelita Nusantara Kasih dan berhasil masuk ke babak final melawan SD Terang Bangsa Semarang, tim basket SD Islam Diponegoro yang terdiri dari :

  1. Muhammad Ilham (Hafidz), 2. Mustofa, 3. Muhammad Gibran, 4. R. Ahmad Zein, 5. Muhammad (Yahya), 6. Husin, 7. Irfan Salim, 8. Ahmad Sungkar, 9. Fauzi, Ini berhasil menjadi Juara ke-2.

Walaupun belum berhasil mengalahkan SD Terang Bangsa Semarang, akan tetapi menjadi Juara di tengah-tengah para peserta yang berpengalaman menjadi sebuah kebanggaan bagi SD Islam Diponegoro tim basket SD Islam Diponegoro. Semangat terus ya …

SD Islam Diponegoro merupakan salah satu Sekolah Terbaik di Surakarta. Di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro, SD Islam Diponegoro terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik dari segi sarana dan prasarana, maupun staf pengajar yang di beri amanah untuk membangun generasi berakhlak, cerdas, berkarakter, dan berwawasan global.

Spesial Thanks to BASIC TEAM . Terimakasih kakak ….

(Miss Putri & Humas)

Leave a Reply