CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Alhamdulillah, PAUD TI Diponegoro Borong Juara di Pesta Ria TK Se-Karesidenan Surakarta

tim hafalan doa 1

Sabtu kemarin, tanggal 4 November anak-anak PAUD Terpadu Islam Diponegoro kembali membawa pulang trophy kejuaraan. Yang lebih membanggakan lagi, dari ketiga peserta yang dikirim untuk mewakili sekolah, semuanya menjadi Juara. Alhamdulillah …..

tim hafalan doa 2

Lomba yang diadakan di Taman Satwa Taru Jurug Solo ini diikuti oleh Taman Kanak Kanak Se-Karesidenan Surakarta. Berikut adalah daftar juara yang berhasil dibawa pulang anak-anak hebat PAUD Terpadu Islam Diponegoro :

  1. Juara 1 Lomba Shalawat Badar
  2. Juara 1 Hafalan Doa
  3. Juara 2 Hafalan Doa

tim shalawat badar

PAUD Terpadu Islam Diponegoro memahami pentingnya perlakuan yang tepat dalam memaksimalkan proses perkembangan otak, kejiwaan dan pembentukan karakter yang positif atau akhaqul karimah. PAUD Terpadu Islam Diponegoro bertekad untuk berkontribusi membentuk generasi Islami yang tangguh, berakhlak mulia dan memiliki karakter positif, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berjiwa nasionalisme. PAUD Terpadu Islam Diponegoro telah lebih dari 5 tahun ditunjuk oleh Pemerintah Kota Surakarta sebagai TK Pembina di Surakarta. Dan sejak tahun 2015 ditunjuk sebagai percontohan PAUD Holistik dan Ramah Anak. Hal ini bisa diraih karena PAUD Terpadu Islam Diponegoro menerapkan berbagai pelatihan yang berkesinambungan dalam usaha meningkatkan mutu dan nilai spiritual guru dan karyawannya. PAUD Terpadu Islam Diponegoro, Insya Allah mampu menjadi tempat yang ideal bagi tumbuh kembang anak Anda.

(Humas)

Leave a Reply