CALL CENTER
HUMAS YPID
0878 3636 4848
info@ypid.or.id

Alhamdulillah, Mading 3D SMA Islam Diponegoro Meraih Juara di Lomba Mading 3D Solopos

Mading 3D karya tim Mading SMA

Kreatifitas tanpa batas yang terus ditampilkan oleh SMA Islam Diponegoro kembali membuahkan hasil. TIM Mading SMA Islam Diponegoro berhasil meraih juara 3 dalam lomba Mading 3 Dimensi “Generasi Milenial Cinta Less Cash” yang diadakan oleh Solopos bekerja sama dengan Bank Indonesia & Solo Grand Mall. Lomba yang diadakan pada tanggal 26 Oktober di Atrium Solo Grand Mall ini diikuti oleh siswa SMA se-Soloraya.

saat presentasi dan menjadi juara di SGM

Tim sekolah yang beranggotakan Monica Novellencha, Syifa Aluwiyah, Su’ud Nawira dan Putri Nabila ini berhasil meraih juara setelah melalui tahap semifinal yang diikuti oleh 5 peserta terbaik. Dalam tahap ini para siswi harus menyampaikan presentasi untuk menentukan juara 1, 2 dan 3. Alhamdulillah siswi-siswi kreatif SMA Islam Diponegoro berhasil meraih juara ke 3.

foto bersama kepala sekolah dan guru sekolah

Ibu Hesti Indah Miftah dan ibu Krisna Aniza, selaku pembimbing mengatakan bahwa anak-anak sudah mempersiapkan lomba ini sejak awal Bulan Oktober, hampir satu bulan lamanya. Meski harus lembur sampai sore hari di sela-sela kegiatan Mid test, mereka tetep semangatdan berjuang. Alhamdulillah ada hasilnya. Berarti emang bener ya kalau hasil itu tidak akan menghianati proses.. cielah ..

SMA Islam Diponegoro merupakan satu-satunya sekolah khusus putri di Kota Surakarta. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga pendidik yang berkualitas, dan segudang prestasi, SMA Islam Diponegoro siap menjadi Sekolah Terbaik di tingkat sekolah menengah atas.

(Ibu Hima & Humas)

Leave a Reply